JASA SABLON KAOS
MANUAL . POLYFLEX . DIGITAL
Slider

Kamu bisa memilih menggunakan sablon Manual, Polyflex, DTG & Sublime sesuai dengan kebutuhan kamu

harga mulai 55 ribu

proses 2-3 hari sesuai quantity | Kualitas Premium

Call / Whatsapp: 08588-2000-887

  • KONSULTASI GRATIS

Kamu bisa chat langsung ke admin dan bebas tanya – tanya sepuasnya, Admin juga bakal ngasih saran sablon terbaik sesuai kebutuhan kamu. 

  • nego & penawaran

Jangan sungkan buat nego ya.. harga kami ngga kaku – kaku banget kok, apalagi kalo kamu udah order dalam jumlah tertentu. 

  • Down payment

Kalo harga udah cocok dan siap bungkus, langsung di DP-in ajah, Karna kami siap langsung gaskeun nyablonin kaos kamu.

  • Gratis desain

kalo kamu belum ada desain/mock up, kami bakal buatin gratis desain/mock up sebagai patokan desain sablon kamu

  • pengerjaan

Ngga pake lama, ngga pake bengong dulu.. workshop kami langsung ngerjain sablon kamu.

  • pelunasan

Ssetelah sablonan kamu selesai, jangan lupa pelunasannya yah gan, 🙂 . dan kami siap kirim. happy fun 🙂

CONTOH HASIL SABLON

Hasil sablon yang bagus dan sempurna yang membuat banyak pelanggan berpindah hati dan memilih kami
Open chat
Ada yg bisa kami bantu?
Hallo,
Selamat datang di Divoc Store, Ada yang bisa kami bantu ?